DA Batu Permata

Gems & Jewellery

Refractive Index

Posted by DA Batu Permata pada Juli 13, 2009

The refractive index dari batu permata merupakan ciri penting yang membantu untuk menentukan tampilan batu permata. Properti ini dapat diukur dengan mudah untuk membantu dalam mengidentifikasi gemstones.

Mutlak Refractive Indeks

Secara absolute refractive indeks media adalah rasio kecepatan electromagnetic radiasi di ruang kosong pada kecepatan yang radiasi di media. Sebagai indeks refractive bervariasi dengan panjang gelombang, panjang gelombang yang harus ditentukan. Biasanya diberikan untuk lampu kuning (sodium D-baris; panjang gelombang 589,3 nm). Refractive indeks yang relatif adalah rasio dari kecepatan cahaya dalam satu medium yang berdekatan dalam sebuah media. (physics.about.com)

Rasio antara Sines dari sudut pandang dari insiden dan pembiasan dari sinar terang lulus dari beberapa media biasanya diberikan udara yang diberikan ke dalam media. (O.E.D.)

Pembiasan
Semua bahan membiaskan cahaya (merubah sudut-nya). Jumlah yang ringan adalah refracted adalah fitur yang penting dari setiap batu permata. Ukuran dari bahan dari refractivity dikenal sebagai refractive indeks atau RI Tanpa terjadi terlalu mendalam dalam fisika, cahaya perjalanan pada kecepatan yang berbeda melalui berbagai media. Ketika cahaya melewati satu dari media lain, yang merupakan jalur diubah (bengkok) dan dikatakan diffracted.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: